Majalah Online Playboy Indonesia. Best Weblog Magazine Playboy Indonesia

Foto Sexy Model Indonesia Adinda Cempaka

Foto Sexy Model Indonesia Adinda Cempaka

Foto Sexy Model Indonesia Adinda Cempaka - Kali ini Playboy Indonesia kedatangan wanita cantik berambut panjang, berkulit putih serta senyumnya manisnya yang menggoda. Ya, dia adalah Cempaka. Model seksi yang  ramah dan murah senyum. Siapapun akan dibuat jatuh cinta saat pertama kali melihatnya.

Dinda sapaannya adalah sosok wanita lembut dan seksi. Namun model seksi ini memiliki definisi tersendiri akan kata seksi tersebut. “Seksi itu dari pembawaan seseorang. Menurut aku lebih kepada cara berpikirnya. Smart atau nggak,” kata pemilik tinggi 167 cm ini.

Kami melakukan pemotretan di sebuah apartemen. Seolah menemukan seorang new next star talent, kami meng-eksplore keseksian Dinda. Amazing! She is realy realy hot! Lihat saja aksi fotonya di kitchen, bathtub, dan di kamar tidur! Bikin kepala pusing 100 keliling.

Lalu kami mencari tahu di mana tempat bercinta yang paling hot dan romantis menurutnya? Ternyata Dinda mengaku tempat bercinta favoritnya adalah di kolam renang. ”Pokoknya tempatnya harus terbuka seperti di kolam renang. Pasti seru dan menantang,” ujar Dinda sambil mengerlingkan mata. Damn!

Model sebuah iklan kondom ini memiliki karakter yang riang dan aktif. Tak segan ia mau memulai perkenalan dengan lawan jenis yang menarik perhatiannya, termasuk soal memberikan kecupan. Menurut Dinda, apabila seorang pria sedang melakukan pendekatan dengannya, Dinda tak akan jual mahal untuk berikan kecupannya. Tetapi itu semua tergantung. ”Ya, bisa cepat. Tetapi tergantung juga pembawaan pria itu. Kalau dia bisa bikin aku nyaman, mungkin aku bisa cepat untuk memberikan ciuman kepadanya,”tutur Dinda tanpa basa-basi.

Pemilik mata dan bibir indah ini ternyata lebih menyukai aktivitas bercinta dengan menggunakan kondom. ”Bercinda dengan kondom. Kondom apapun menurut aku terasa enak kalau sama pasangan sendiri. Apalagi kalau kondom yang tipis,” ujar penyuka masakan chinese food ini. Wow!

Lantas pria seperti apa yang menarik dan bisa meluluhkan hati model seksi ini? Berbicara tentang relationship, si cantik Dinda tampak tersipu malu dan enggan menjawabnya. Ia memiliki kriteria tertentu mengenai laki-laki yang dapat menarik perhatiannya. Hmmm... bikin penasaran saja! Bagaimana boys, siapa sanggup menaklukkan Adinda Cempaka ini?










Foto source: sooperboy



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12.55 and have