Majalah Online Playboy Indonesia. Best Weblog Magazine Playboy Indonesia

Foto Sexy Model Rie Viera

Foto Sexy Model Rie Viera

Foto Sexy Model Rie Viera - Kali ini Sooperboy membawa model asal Bandung yang sudah aral melintang dalam dunia phothography. Ya, si seksi ini bernama Rie Viera. Walaupun berstatus sebagai model, Rie Viera memiliki sejumlah aktivitas untuk menunjang kariernya.

Wanita berzodiak Virgo ini masih disibukkan dengan kegiatannya dalam bisnis kecantikan sebagai suppliers produk kosmetik di Bandung, merias wajah dan menulis buku. Untuk yang terakhir disebut, buku pertama Rieke adalah ‘Posing Guide for Women’.

Siapa sangka ketertarikan Rie Viera dalam dunia modeling dimulai ketika ia melihat sebuah cover majalah Playboy. “Aku waktu itu pernah lihat cover majalah Playboy. Aku lihat wajah model Nicole Smith sebagai cover di majalah Playboy itu, dan dari situ muncul passion dan terinspirasi untuk ikut terjun di dunia modeling". Wow!

Pada awalnya, Rie Viera juga tergabung dalam sebuah agency model dan sering ikut ajang pemilihan model lokal di Bandung. Hingga akhirnya, wajah cantiknya menghiasi beberapa iklan produk kosmetik dan otomotif, serta sinetron.

Berhubung ini bulan Agustus, kami mencoba menanyakan makna 17 Agustus kepadanya. Menurut model asal Bandung ini, bulan Agustus merupakan bulan yang penuh kebanggaan dan kecerian tersendiri.

“Saat ini, wanita bisa beremansipasi, para wanita bisa berkarier, berkarya dan berpendidikan tinggi itu tak lepas dari perjuangan dan kemerdekaan pada 17 Agustus 1945 silam,” ujar Rie.

Dan warna merah putih dalam bendera Indoensia dapat diartikan sebagai rasa cinta dan kasih sayang memiliki arti yang sangat mendalam dan berbeda.

“Warna merah lebih kepada passion, desire, sesuatu yang seksi, sesuatu yang bergairah, yang menggelora, membara, yang dapat membangkitkan soul seseorang lebih hidup dengan kebahagiaan, dengan ada rasa cemburu, rasa cinta yang kuat, hingga sebuah gejolak. Untuk warna putih lebih pada artian yang suci, bersih, cinta itu sendiri dibutuhkan kemurnian untuk betul-betul mencintai, sebuah ketulusan dari hati yang paling dalam, kejujuran dan unconditional love,” tuturnya bersemangat.

Apakah emansipasi wanita akan mempengaruhi kriterianya terhadap sosok pria idaman? "tentu saja," jawabnya tegas. Menurutnya, seorang pria harus smart. Saat ia menanyakan sesuatu pada pria itu, ia tahu jawabannya dan mampu menyelesaikan masalah dengan cepat. Pria yang punya inisiatif tinggi dengan masalah yang dia hadapi sehingga  punya jalan keluarnya. Dan dia harus bisa menjadi pemimpin yang baik bagi pasangannya.

Lebih lanjut, Rie Viera berujar bahwa kedudukan yang sama antara pria dan wanita juga mempengaruhinya dalam menjalin hubungan. "Dan untuk menjalani hubungan dengan pasangan agar selalu langgeng dan baik-baik saja, harus no secret no lies. We can tell everything. Pokoknya saling mengerti satu sama lain. Saling respect satu sama lain dan bisa cerita apa saja tentang apapun seperti sahabat,” jelas wanita yang hobi jogging dan yoga ini.

Sebelum mengakhiri perbincangan sore itu bersama team Sooperboy, Rieke memiliki pesan untuk Anda nih, Boys! Berikut katanya menggoda. “Untuk para pembaca setia Sooperboy aku berpesan be naughty! Because sometimes women itu suka bad boys yang ekspresif. Harus pintar dan mapan karena yang satu ini akan menambah nilai plus di mata wanita,” tutupnya sembari tersenyum menggoda.

Model: Rie Viera
Fashion Stylist: Ferry Christianto
Photographer: Windy Sucipto
Wardrobe: Models Own













share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 13.26 and have